detikHot

kpop

Mengenang 2 Tahun Kepergian Jonghyun 'SHINee'

Rabu, 18 Des 2019 11:35 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Jonghyun/SM Entertainment
Jakarta - Jonghyun 'SHINee' meninggal dunia pada 18 Desember 2017 di apartemennya. Dua tahun berlalu, dan para fans dan juga sahabat mengenang kepergian sang idola.

SM Entertainment, sebagai manajemen yang menaungi Jonghyun, mengunggah foto sang mendiang saat tengah bernyanyi di akun media sosialnya. Sebuah kalimat tulus dituliskan pada caption foto.

"Kami menyayangimu," tulisnya.


Fans pun mengungkapkan kerinduan dan mengenang Jonghyun melalui tweet yang ditulis di bawah postingan tersebut. Karenanya, tagar #JONGHYUN berhasil menjadi trending topic di Twitter.

"Kami sangat merindukan malaikat kami. Semoga Jonghyun bahagia di surga," tulis salah satu fans.

"Walaupun aku sedikit menangis karena postingan ini, aku bahagia karena aku tahu dia damai di sana. Aku tahu ia tak akan meninggalkan fans, teman-teman, dan keluarga. Aku tak akan sedih lagi. Aku ingin mengingat Jonghyun dengan senyuman, dan kuharap kalian semua juga begitu," tambah fans lain.

Salah satu teman dekat Jonghyun, Yoo Ara 'Hello Venus', juga mengenang Jonghyun dengan mengunggah fotonya saat sedang menyanyi. Dalam caption foto di Instagram, Yoo Ara mengungkap kerinduan dan kesedihan yang mendalam, bahkan 2 tahun setelah kepergian sang sahabat.

[Gambas:Instagram]


"Melihatmu, sosok yang indah. Seseorang yang membuatku menangis hanya ketika mendengar namanya. Seseorang yang tak akan pernah kulupakan hingga aku tiada. Aku sangat sedih. Aku sangat merindukanmu. Tunggu, kita akan bertemu lagi," tulis Yoo Ara.

Jonghyun 'SHINee' meninggal dunia di usia di usia 27 tahun. Ia terus dikenang melalui karya-karya solo dan rilisan bersama SHINee yang hingga kini masih bisa didengarkan di sejumlah media streaming.




Simak Video "Fans Kenang 2 Tahun Meninggalnya Jonghyun SHINee"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com