detikHot

kpop

Dengar Protes Fans, YG Entertainment Tegaskan BLACKPINK Comeback 2020

Senin, 16 Des 2019 17:29 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images
Jakarta - Fans BLACKPINK atau BLINK belum lama ini mengungkapkan kekecewaannya kepada YG Entertainment. Manajemen yang membawahi BLACKPINK tersebut dinilai kurang baik dalam mengurus aktivitas sang idola.

BLINK mengungkapkan permintaan mereka terkait BLACKPINK kepada YG Entertainment dengan berkeliling kantor manajemen dengan truk billboard. Dalam billboard elektronik tersebut, terdapat tulisan berupa permintaan fans seperti meminta BLACKPINK comeback dua kali setahun, merilis proyek solo yang sudah dijanjikan, hingga memperbanyak aktivitas di Korea Selatan seperti muncul di TV atau radio.

Diketahui, BLACKPINK terakhir kali comeback pada April 2019 saat merilis 'Kill This Love'. Sejak itu, Jennie Cs lebih banyak terbang ke luar negeri untuk menggelar konser dan melakukan aktivitas di luar Korea.



Mengenai permintaan fans, YG Entertainment pun merilis pernyataan. Dalam pernyataan singkatnya, mereka menegaskan BLACKPINK tengah mempersiapkan comeback untuk 2020 dan meminta BLINK untuk terus mendukung idolanya.

"BLACKPINK baru saja selesai menggelar tur dunia yang terdiri dari 32 konser di 4 kontinen dan 23 kota, dan saat ini tengah menjalani tur di Jepang. Di saat yang sama, mereka telah melakukan rekaman sejumlah lagu di studio," ungkap pihak YG Entertainment.

"Kami berharap fans akan mengungkapkan dukungan kepada BLACKPINK karena mereka tengah bekerja keras untuk mempersiapkan album baru yang diharapkan bisa dirilis awal 2020," tegasnya.




Simak Video "Siap Comeback, BLACKPINK Rilis Teaser Poster Para Personel"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com