5 Lagu EXO Pilihan Jelang HUT Transmedia ke-18

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 13 Des 2019 18:12 WIB
Foto: EXO (dok. SM Entertainment)
Jakarta - EXO akan kembali menghibur fans di Indonesia akhir pekan ini. Tepatnya pada tanggal 15 Desember 2019, Suho Cs akan tampil menghibur di HUT Transmedia yang ke-18.

Nah sebelum bertemu lagi dengan EXO, yuk dengarkan 5 lagu wajib yang asik didengarkan di akhir pekan:

1. Obsession

[Gambas:Youtube]


'Obsession' merupakan merupakan rilisan terbaru EXO. Tak lama setelah dirilis, MV dari lagu ini langsung menempati posisi pertama di trending topic YouTube Indonesia.

Tak hanya itu, lagu ini juga langsung merajai chart iTunes di 51 negara seperti Brasil, Belgia, Bulgaria, hingga Kolombia. Lagu ini pastinya akan membuat fans ikut bergoyang saat dibawakan di atas panggung.

2. Tempo

[Gambas:Youtube]


'Tempo' merupakan lagu yang dirilis pada 2 November 2018, yang menjadi bagian dari album 'Don't Mess Up My Tempo'. Tak berbeda dari 'Obsession', lagu ini juga langsung merajai sejumlah tangga lagu major di Korea dan internasional tak lama setelah dirilis.

3. Love Shot

[Gambas:Youtube]


Berbeda dengan 2 lagu sebelumnya, EXO memberikan vibe berbeda lewat lagu 'Love Shot'. Dari dance dan musiknya, lagu ini membawa vibe seksi.

Lagu ini dirilis pada 13 Desember 2018 yang menjadi bagian dari album kelima EXO bertajuk 'Love Shot'. Chen dan Chanyeol ikut berpartisipasi menulis lirik lagunya.

4. Power

[Gambas:Youtube]


'Power' merupakan lagu utama yang menjadi bagian dari album keempat EXO, 'The War: The Power of Music'. Lagu ini ditulis oleh JQ, James Norton, dan Kim Hye Jung.

Saking terkenalnya lagu 'Power', lagu ini dipilih menjadi lagu Korea pertama yang dimainkan di Dubai Fountain. Tak hanya itu, EXO juga membawakan lagu ini di penutupan ajang Olimpiade Musim Dingin PyeongChang pada 2018 lalu.

5. BIRD

'BIRD' merupakan rilisan lagu berbahasa Jepang EXO yang dirilis untuk memperingati hari ulang tahun debut EXO di Jepang pada 4 November lalu. Lagu ini punya arti yang mendalam, mengungkapkan perasaan yang dimiliki EXO untuk para penggemar.



Simak Video "Detail Seputar Album Solo Perdana D.O EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)