detikHot

kpop

Momo-Jihyo 'TWICE' Kepergok di Gedung SM Entertainment, Ada Apa?

Jumat, 13 Des 2019 13:53 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: dok twice
Jakarta - Fans TWICE belum lama ini dihebohkan dengan sebuah kabar yang menyebut Momo dan Jihyo 'TWICE' kepergok berada di kantor SM Entertainment. Ada apa?

Kabar tersebut ramai diberitakan di media sosial setelah salah satu fans EXO yang tengah menunggu di depan gedung kantor SM Entertainment mengaku melihat Momo dan Jihyo. Kala itu sang fans menyebut keduanya tengah melakukan syuting.

"Tunggu, apa yang terjadi aku baru saja melihat Momo dan Jihyo? Mereka datang ke SM dan melakukan syuting. Aku melambai ke Momo dan ia melihat ke arahku. Apa yang terjadi?" tulis pemilik akun @cloudychaes.

Fans pun mulai berspekulasi akan kehadiran Momo dan Jihyo. Tak sedikit yang kemudian berharap keduanya akan berkolaborasi dengan artis SM Entertainment.



Apalagi sebelumnya, Heechul 'Super Junior' dan Lee Soo Geun mengumumkan kolaborasi untuk proyek musik SM STATION X 4 LOVEs Winter (2019 SMTOWN Winter). Girlgroup ITZY, yang merupakan 'adik' TWICE di JYP Entertainment, akan tampil sebagai cameo di video musiknya.

"Pasti ini untuk penampilan kolaborasi di acara akhir tahun," ujar fans menebak.

"Mereka pasti latihan untuk acara akhir tahun. Apakah kita akan melihat TWICE dan Red Velvet berkolaborasi? Yay!" tambah lainnya.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada konfirmasi langsung dari SM Entertainment maupun JYP Entertainment.




Simak Video "Momo 'TWICE' Tulis Surat Susul Berita Kencan dengan Heechul 'Suju'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com