Ingin Terlahir Kembali Sebagai Musisi, Gong Yoo Puji BTS

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 12 Des 2019 18:27 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Gong Yoo kini menjadi salah satu aktor yang paling sukses di Korea Selatan. Namun jika terlahir kembali, ia mengaku ingin menjadi musisi.

Hal tersebut diungkap Gong Yoo saat tampil di acara talk show Lee Dong Wook, 'Because I Want to Talk' yang disiarkan di SBS. Keduanya membicarakan berbagai topik menarik, mulai dari kesuksesan 'Train to Busan', hingga film-film barat kesukaan sang aktor seperti 'Her' dan 'Moonlight'.

Gong Yoo juga mengungkapkan rasa bangga atas kebudayaan pop Korea yang mulai dikenal secara global seperti 'Train to Busan' yang mendapatkan sambutan meriah di Cannes Film Festival 2016, hingga BTS.

"Ini mungkin genre berbeda, tapi kurasa BTS melakukan hal yang sangat luar biasa. Mereka membawa nama baik bangsa. Menurutku hal-hal seperti ini adalah hal unik yang hanya bisa dicapai oleh kebudayaan," ungkap Gong Yoo.



Ia pun mengungkapkan mimpinya menjadi seorang musisi. Menurutnya, menjadi musisi bisa membuat Gong Yoo menceritakan kisahnya sendiri.

"Menurutku menjadi musisi itu luar biasa. Jika aku terlahir kembali, aku ingin menjadi musisi," lanjutnya.

"Dalam beberapa hal, kita (aktor) adalah alat yang digunakan oleh penulis atau sutradara untuk mengekspresikan cerita dalam film atau drama. Jadi jika dilahirkan kembali, aku ingin hidup menjadi musisi dan menceritakan kisahku sendiri," pungkasnya.



Simak Video "Gong Yoo dan Bae Doo Na Dipertemukan di 'Sea of Silence'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)