Waduh! Katy Perry Bikin Marah Fans BTS di Jingle Ball 2019

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 08 Des 2019 09:25 WIB
Foto: BTS World (dok. Netmarble)
Jakarta - BTS tampil di ajang Jingle Ball 2019 KIIS-FM di The Forum, Inglewood, California. BTS tampil bersama Katy Perry, Sam Smith, hingga Camila Cabello.

Namun di tengah event, ada satu hal yang membuat ARMY (fans BTS) marah. Setelah BTS tampil, Katy Perry naik ke atas panggung.



Katy menyinggung ARMY setelah bercanda menyebut para fans anak-anak kecil. Ia menyebut ARMY pasti senang bisa begadang menonton BTS.

"Kalian pasti senang bisa begadang melewati jam tidur kalian," ujar Katy diakhiri dengan tawa.



Namun gara-gara ucapan tersebut, banyak fans BTS yang kemudian meninggalkan tempat dan tak menonton penampilan Katy Perry. Sementara mereka yang memilih tinggal, tampak sama sekali tak mempedulikan penampilan Katy.

"Penonton di Jingle Ball benar-benar diam saat Katy Perry tampil. Kupikir 'black ocean' sudah sangat parah. Jangan main-main dengan ARMY," ujar salah satu fans.

"Orang-orang (dan Katy Perry) seharusnya tahu kalau BTS punya fans yang beragam, dari ras, warna kulit, agama, usia, dan gender. Kami bukan remaja yang tergila-gila dengan cowok ganteng. Kami lebih dari itu. Itulah kenapa kami adalah fandom terkuat di luar sana," tambah lainnya.

Waduh! Katy Perry Bikin Marah Fans BTS di Jingle Ball 2019


Simak Video "Rumah Katy Perry Dibobol Pria Asing!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)