detikHot

kpop

Rilis Album Setelah 3 Tahun, CL Rajai Chart iTunes

Jumat, 06 Des 2019 07:07 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram @chaelincl
Jakarta -

Setelah hengkang dari YG Entertainment, CL akhirnya merilis album setelah 3 tahun vakum. Bertajuk 'In the Name of Love', lagu miliknya langsung merajai chart iTunes di seluruh dunia.

Salah satu lagu yang dirilis bertajuk '+DONE161201+' berhasil merajai chart iTunes di 9 negara, termasuk Hong Kong, Singapura, Arab Saudi, hingga Filipina. Lagu ini juga menempati posisi kedua di Yunani hingga Moldova, dan ranking 3 di Indonesia.


Sementara lagu '+REWIND170205+' berhasil menempati posisi pertama di Yunani dan masuk dalam daftar 10 besar di Kamboja, Filipina, Singapura, dan Malaysia.

'In the Name of Love' adalah album pertama yang dirilis CL setelah hengkang dari YG Entertainment pada November 2019. Dua lagu yang dirilis juga membuat fans emosional karena lirik dan video klip yang membuat mereka teringat akan masa-masa kejayaan CL bersama Bom, Dara, dan Minzy.



Setelah 24 jam dirilis, MV untuk lagu '+DONE161201+' telah ditonton lebih dari 1 juta kali. Sementara '+REWIND170205+' mencapai jumlah penonton 800 juta.





Simak Video "Gokil! CL Bersanding dengan Beyonce di Iklan AdidasxIVYPARK"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com