detikHot

kpop

Boyband MYNAME Bubar!

Rabu, 04 Des 2019 14:03 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: MYNAME (dok. Instagram) Foto: MYNAME (dok. Instagram)
Jakarta - MYNAME sudah 8 tahun berkiprah di dunia K-Pop. Kini, boyband di bawah naungan H2 Media itu memutuskan untuk bubar.

Kabar pembubaran dikonfirmasi langsung oleh manajemen. Gunwoo, Insoo, Seyong, Jun.Q, dan Chaejin belum lama ini telah menyelesaikan kontrak.

Melalui sebuah pernyataan, manajemen mengungkap rasa terima kasih kepada fans yang telah mendukung MYNAME selama ini. Manajemen juga berharap fans terus mendukung para member MYNAME dengan rencana solonya masing-masing.



"Belum lama ini, kontrak eksklusif kami dengan MYNAME telah usai. Kami ingin berterima kasih kepada fans yang telah memberikan dukungan dan kasih sayang sejak lama," ungkap manajemen.

"MYNAME memang telah mengakhiri aktivitas sebagai grup, tetapi kami akan terus mendukung para member untuk membesarkan nama mereka dengan bidang yang mereka pilih," pungkasnya.

Gunwoo nantinya akan tetap memfokuskan diri di bidang musik sementara Insoo akan beralih ke ranah akting dan musikal. Seyong, Jun.Q, dan Chaejin akan aktif di sejumlah variety show dan juga menjajal akting.




Simak Video "5 Pianis Muda Berprestasi Surabaya Akan Beraksi di 'Big Apple'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com