detikHot

kpop

Kang Daniel Setop Aktivitas Setelah Alami Depresi

Rabu, 04 Des 2019 12:23 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Instagram/thisisdaniel_k Foto: Dok. Instagram/thisisdaniel_k
Jakarta - KONNECT Entertainment sebelumnya menjelaskan kondisi yang dialami oleh Kang Daniel. Artisnya mengalami depresi, dan semakin memburuk saat ini.

Sehingga, manajemen pun memutuskan untuk melakukan yang terbaik bagi Kang Daniel dengan memprioritaskan kesehatan artisnya. Dalam pernyataan yang dirilis, KONNECT Entertainment memutuskan akan menghentikan aktivitas Kang Daniel untuk sementara.

"Oleh karena itu, pre-recording untuk 'Show Champion' hari ini dibatalkan. Kang Daniel juga tak akan bisa melakukan jadwal aktivitas promosinya, karena pada kenyataannya, sangat sulit bagi Kang Daniel untuk terus melakukan promosi 'TOUCHIN' saat ini," ungkap manajemen.



"Kami sangat menyesal karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi semua orang, termasuk fans dan juga staf hingga media," lanjutnya.

Manajemen berjanji akan membantu Kang Daniel sebisa mungkin agar ia bisa kembali sembuh. Sebagai manajemen, KONNECT Entertainment bertanggung jawab penuh untuk melindungi artisnya.

"Sebagai tambahan, kami meminta semua orang untuk menghindari dari spekulasi dan kesalahpahaman terkait kesehatan dan rencana Kang Daniel ke depannya. Kami akan menyiapkan metode untuk memberitahu kalian semua proses penyembuhan Kang Daniel," pungkasnya.




Simak Video "Kang Daniel Didiagnosis Mengalami Depresi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com