detikHot

kpop

Pemakaman Cha In Ha Akan Digelar Tertutup

Rabu, 04 Des 2019 10:55 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Kabar duka kembali merundung dunia hiburan Korea Selatan. Aktor muda Cha In Ha telah ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada Selasa (3/12).

Agensi Fantagio selaku pihak manajemen yang menaungi sang aktor telah membenarkan kabar duka tersebut dan merilis pernyataan resmi.

"Kami merasa sedih karena harus menyampaikan kabar yang memilukan. Pada 3 Desember, aktor Cha In Ha telah meninggalkan kita semua. Hati kami remuk karena harus menyampaikan kabar ini kepada semua orang yang telah mendukung dan mencintai Cha In Ha hingga sekarang," tutur perwakilan agensi.



Pihak manajemen juga menyampaikan bahwa upacara pemakaman Cha In Ha akan digelar tertutup atas permintaan keluarga.

Hingga kini, penyebab kematian Cha In Ha masih belum diketahui. Namun pihak manajemen telah memohon untuk tidak menyebarkan rumor maupun berita spekulatif untuk menghargai keluarga yang ditinggalkan.

Lahir pada 1992, Cha In Ha memulai debut pada 2017 melalui film pendek 'You, Deep Inside of Me'. Ia juga tergabung dalam grup aktor kedua Fantagio, SURPRISE U. Drama terbaru Cha In Ha yakni 'Love With Flaws' baru saja memulai penayangan pada 27 November lalu.




Simak Video "Perjalanan Karier Aktor Cha In Ha 'SURPRISE U'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com