detikHot

kpop

Mengenang Cha In Ha, Aktor Muda yang Berbakat

Selasa, 03 Des 2019 16:30 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Cha In Ha sudah berkarier di dunia akting sejak 2017. Ia selalu membintangi drama-drama populer.

Lahir pada 15 Juli 1992, Cha In Ha bergabung dengan manajemen aktor Fantagio pada 2016. Ia kemudian tergabung dalam sebuah grup berisi aktor bernama SURPRISE U.

Grup tersebut beranggotakan 5 orang, yaitu Kim Hyun Seo, Yoon Jun Hyuk, Ji Gun Woo, Eun Hae Sung, dan Cha In Ha. Tak hanya akting, mereka juga bisa menari dan menyanyi.

Cha In Ha dikenal lewat drama 'Temperature of Love' yang dirilis pada 2017. Ia beradu peran dengan Seo Hyun Jin dan Yang Se Jong.

Cha In Ha sendiri kala itu berperan sebagai salah satu staf restoran 'Good Soup' bernama Kim Ha Sung. Ia berperan sebagai seorang chef.



Ia kemudian kembali berperan dalam sejumlah drama seperti 'Wok of Love' hingga 'Clean with Passion for Now'. Terakhir, sang aktor membintangi 'Love with Flaws' yang kini masih ditayangkan di MBC.

Mengenai kabar kematiannya, pihak 'Love with Flaws' juga ikut berbicara. Mereka mengaku masih memeriksa lebih lanjut soal kabar kematian Cha In Ha.

"Saat ini kami sedang berusaha mengerti situasi yang ada," tegasnya.

Cha In Ha ditemukan meninggal dunia pada Selasa (2/12). Pihak kepolisian hingga kini masih menginvestigasi lebih lanjut dan belum merilis detil apa pun.




Simak Video "Kata Agensi Soal Kabar Meninggalnya Cha In Ha"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com