detikHot

kpop

5 Fakta Siwon Super Junior, Si Pria Ramah

Selasa, 03 Des 2019 15:30 WIB Tasya Awlia - detikHot
5 Fakta Siwon Super Junior, Si Pria Ramah/Foto: dok. Instagram Raffinagita1717 5 Fakta Siwon Super Junior, Si Pria Ramah/Foto: dok. Instagram Raffinagita1717
Jakarta - Choi Siwon merupakan salah satu anggota Super Junior yang dikenal publik dengan ketampanan serta sikap ramah kepada penggemarnya.


Pada saat Nagita dan Raffi mengunjungi SMTown di Korea Selatan, Siwon yang menyambut Nagita dari pintu masuk serta menemani dan menjelaskan setiap ruangan yang ada di gedung SMTown, Coex Artium, Seoul.

Berikut 5 Fakta Siwon:


1. Anak Konglomerat


Siwon terlahir dari seorang ayah yang memiliki karir sebagai CEO Boryung Medicine, dan ibunya Byung Jae Jong seorang Business Women yang sukses. Sebutan 'Chaebol' atau 'anak konglomerat' memang sudah melekat pada dirinya sebelum menjadi artis.


2. Anggota Super Junior


Siwon resmi debut pada 2015 sebagai anggota Super Junior. Keahliannya dalam bernyanyi dan menari tidak diragukan lagi. Pada usia 16 tahun, Siwon sudah mengikuti audisi untuk masuk ke SM Entertaiment.


3. Pemain Drama


Selain mempunyai bakat bernyanyi dan menari, Siwon juga pandai berakting. Dibuktikan dengan banyaknya drama yang ia perankan. Seperti drama She Was Pretty, My Fellow Citizens dan masih banyak lagi. Tidak hanya drama, Siwon juga bermain dalam Variety Show dan Film.


4. Anggota UNICEF Korea


Setelah menyelesaikan wajib militer pada 18 Agustus 2017. Siwon bergabung dengan UNICEF Korea, lalu mengadakan kampanye "Smile for U" di Vietnam, untuk melakukan kegiatan sosial, dan mengajari anak-anak tentang musik. UNICEF memberikan penghargaan kepada Siwon karena kontribusinya sebagai relawan.




5. Pria Ramah


Siwon terkenal dengan sifatnya yang ramah, tidak hanya sebagai relawan yang mengajarkan anak-anak saja. Tetapi ia ramah terhadap para fansnya.


Ketika Raffi dan Nagita mengunjungi SMTown di Korea Selatan, Siwon yang menyambut serta mengajak berkeliling gedung. Nagita pun melihat Siwon sangat ramah terhadap para penggemarnya, ia menyapa serta bersalaman.


Siwon yang menawarkan diri untuk menggendong Raffatar, di tolak. Kemudian ia menawarkan diri dan ditolak kembali. Raffatar hanya mau bersalam dengan Siwon. Sifatnya yang ramah kepada anak-anak tidak diragukan lagi.


Itulah fakta mengenai Siwon yang memiliki paras mengagumkan serta sosoknya yang ramah dan rendah hati.





Simak Video "Nggak Jaim! Siwon Goyang Bang Jali bareng Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com