detikHot

kpop

Lee Dong Wook Bicara Soal Manipulasi Voting 'Produce X 101'

Selasa, 03 Des 2019 12:05 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Lee Dong Wook sebelumnya dipercaya sebagai MC di ajang 'Produce X 101'. Belum lama ini, sang aktor buka suara terkait manipulasi voting yang terjadi.

Bicara di konferensi pers talk show perdananya bertajuk 'Because I Want to Talk', Lee Dong Wook ditanya soal kontroversi tersebut. Awalnya, ia sempat ragu untuk menjawab.

"Seharusnya saya tidak bisa bicara soal ini di sini, tapi akan aku jawab karena kau sudah bertanya. Walaupun ada sejumlah kontroversi dan situasi yang tidak baik, aku tak bisa berhenti melakukan pekerjaanku. Namun bukan berarti aku memisahkan diri dari acara tersebut," ungkap Lee Dong Wook.



"Aku masih menghubungi mereka (X1). Aku secara personal menghubungi mereka dan berbagi opini dengan mereka juga. Aku tak akan bicara secara detil, tapi sangat disayangkan semua berakhir seperti ini," pungkasnya.

Acara talk show perdana Lee Dong Wook, 'Because I Want to Talk' akan mulai ditayangkan pada 4 Desember 2019 pukul 22.00 waktu Korea Selatan. Gong Yoo akan menjadi bintang tamu di episode pertama.




Simak Video "Polisi Ajukan Surat Penangkapan untuk Tim Produksi 'Produce X 101'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com