detikHot

kpop

Perdana! CL Bicara Setelah Tinggalkan YG Entertainment

Senin, 02 Des 2019 11:37 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram @chaelincl Foto: Instagram @chaelincl
Jakarta - CL belum lama ini memutuskan untuk berpisah dari YG Entertainment. Dalam waktu dekat, mantan rapper 2NE1 tersebut akan merilis karya baru.

Diumumkan sebelumnya melalui media sosial, CL akan merilis proyek album bertajuk 'In the Name of Love' pada Rabu (4/12) pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Sebelum memulai babak baru dalam kariernya, ia untuk pertama kalinya bicara kepada fans usai meninggalkan YG Entertainment.

"Aku mulai berlari sebelum belajar berjalan. Jadi tanpa mengetahui bagaimana berjalan atau bagaimana beristirahat, aku meraih banyak hal, menyadari banyak hal, dan belajar banyak hal selama 13 tahun terakhir," tulis CL.

[Gambas:Instagram]


"Aku sangat bahagia bisa hidup sebagai CL, yang bisa berbagi dengan kalian semua, dan aku juga selalu bisa merasa lebih baik dengan kasih sayang yang kalian semua berikan. Seperti Chaelin (nama asli CL) di usia 13 tahun, seperti apa yang selalu nenekku bilang, berani dan percaya diri," lanjutnya.

CL pun berjanji akan kembali merilis lagu untuk fans yang telah menantinya selama ini. Ia berharap akan selalu bisa berbagi pengalaman dan membuat kenangan baru bersama fans.

"Tanpa menunggu siapa pun memilihku, aku akan kembali sebagai CL dan terus bergerak maju, perlahan-lahan. Aku sangat bersemangat dan hatiku berdebar untuk pertama kalinya setelah sekian lama ketika memikirkan aku akan kembali bisa berbagi pegalaman, kenangan, dan perasaan dengan kalian semua. Atas nama cinta, CL," pungkasnya.

Sebelumnya, CL debut sebagai member 2NE1 pada 2009. Sayangnya, girlband di bawah naungan YG Entertainment itu harus bubar pada 2016.




Simak Video "CL Dikabarkan Hengkang dari YG Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com