detikHot

kpop

Akan Balik ke Jakarta, Seungjin 'Day6' Janji Belajar Bahasa Inggris

Minggu, 01 Des 2019 23:30 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: DAY6 (dok. Instagram) Foto: DAY6 (dok. Instagram)
Jakarta - Konser hari kedua Day6 World Tour GRAVITY di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (1/12/2019) kali ini memuaskan penggemarnya.

Seungjin, Jae, Young K, Woonpil, hingga Dowoon tak ada henti-hentinya menyapa My Day (sebutan untuk fans Day6) dengan bahasa Indonesia, dan bahasa Inggris.

Seperti yang diketahui, Jae yang memang besar di Los Angles ini tampak mahir dengan bahasa Inggris. Begitu pula Young K, sang bassist.

Tak mau kalah, Seungjin sang leader pun ikut menyapa dan mengajak My Day yang hadir berbincang-bincang dengan bahasa Inggris.

Meski memang tampak sedikit berantakan, Seungjin pun tetap berusahan melafalkan kemampuan bahasa Inggrisnya. Hal itu menjadi sangat lucu bagi My Day.

"Apa kabar, nice to meet you," ujar Sungjin di panggung.

Akan Balik Ke Jakarta, Seungjin 'Day6' Janji Belajar Bahasa InggrisFoto: Day6 / Pingkan A


"Maaf saya nggak bisa bahasa Korea, sorry. Tetap sehat dan selalu senang. Ngerti kan aku ngomong apa yang nggak jelas ini? Gitu lah ya, yang penting maksudnya ngertilah ya," sambung Seungjin sambil bergurau dengan bahasa Inggrisnya.

Atas aksinya itu, Seungjin pun berjanji akan kembali lagi ke Jakarta dengan kemampuan bahasa Inggrisnya yang sudah jauh lebih baik lagi.

"Besok saya akan bicara dengan bahasa Inggris," sahutnya.

"Saya kasih tau kamu banyak pembicaraan karena saya tidak bisa bahasa Inggris dengan baik, tapi saya akan melakukannya dengan baik. Kami semua mau mengucapkan terimakasih kepadamu. Thank you," kata Seungjin.





Simak Video "K-Talk Ep 16: Bersenang-senang Bareng DAY6"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com