detikHot

kpop

Ngobrol Bareng, DAY6 Ungkap Lagu yang Paling Sulit Dibuat

Sabtu, 30 Nov 2019 17:05 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: DAY6 Foto: DAY6
Jakarta - DAY6 akan menggelar konser di Jakarta selama 2 hari, mulai hari ini, Sabtu (30/11) dan Minggu (1/12). Sebelumnya,Jae Cs menyempatkan diri mengobrol bareng dengan detikcom.

Saat bertemu dengan tim, DAY6 tampak sangat ceria. Tak terlihat kelimanya lelah setelah melalui perjalanan panjang.

Para member pun bercerita banyak hal, mulai dari inspirasi hingga lagu yang menurut mereka paling sulit dibuat. Menurut Dowoon, lagu yang paling sulit mereka buat adalah 'How Can I See'.

"Ada salah satu lagu judulnya 'How Can I See'. Itu sulit banget dibuat. Bikin liriknya lama, editingnya lama, MV-nya juga nggak selesai-selesai diedit," ungkapnya.




Menjadi satu-satunya grup band di bawah naungan JYP Entertainment, DAY6 dianggap paling berbeda. Apalagi, mereka menciptakan semua lagu sendiri dan selalu bermain secara live.

"Kami senang sekali karena menjadi satu-satunya band di JYP Entertainment. Rasanya merupakan sebuah kehormatan luar biasa bagi kami," lanjut Dowoon.

"Kami berharap bisa terus menjaga nama baik agar tidak tercoreng," pungkasnya.

Disponsori oleh Mecima Pro, DAY6 akan menggelar konser hari pertama hari ini. Di konser bertajuk 'Gravity' tersebut, mereka akan membawakan lagu-lagu hits seperti 'I Need Somebody', 'You Were Beautiful', hingga 'How to Love'.


Simak Video "K-Talk Ep 16: Bersenang-senang Bareng DAY6"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com