ADVERTISEMENT
detikHot

kpop

K-Talk Ep 15: Apa yang Berbeda dari Comeback Terbaru AOA?

Kamis, 28 Nov 2019 16:23 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: K-Talk Episode 15
Jakarta - Karier AOA di jalur K-Pop tak selalu berjalan mudah. Debut sejak 2012 lalu, banyak yang telah dilalui Jimin Cs sebelum menjadi salah satu gilrband K-Pop yang patut diperhitungkan.

Debut dengan 8 orang member, AOA sudah menjajal berbagai macam genre. Hingga akhirnya mereka dikenal sebagai girlband dengan konsep seksi.

Rilisan AOA seperti 'Mini Skirt' hingga 'Like A Cat' selalu menjadi trending. Bahkan, kepopuleran AOA membuat lagu-lagu mereka banyak dinyanyikan oleh idol-idol lain di berbagai kesempatan.

Hingga pada akhirnya, AOA harus rela kehilangan member dan menyisakan 5 orang. Jimin, Yuna, Hyejeong, Seoulhyun, dan Chanmi kukuh mempertahankan nama mereka sebagai AOA demi fans.

Salah satu usaha yang mereka lakukan adalah dengan ikut berpartisipasi dalam acara 'Queendom'. Menunjukkan gaya berbeda dalam musikalitas, penampilan AOA di setiap episodenya selalu mendapat pujian.

[Gambas:Video 20detik]


Bahkan, kepopuleran Jimin Cs kembali meroket setelah muncul di acara tersebut. Walaupun pada akhirnya, mereka tak menjadi juara pertama.

Dengan popularitas yang masih menyala-nyala. AOA akhirnya comeback dengan merilis mini album keenam bertajuk 'New Moon'.

MV untuk lagu utama bertajuk 'Come See Me' dirilis pada 26 November 2019 dan mendapatkan banyak pujian. Lalu pertanyaannya, apa yang berbeda dari comeback AOA kali ini?

Di K-Talk episode 15 kali ini, tim membahas tentang comeback AOA yang ternyata tak lagi mengenakan konsep seksi. Kali ini, mereka terlihat lebih glamor dan elegan.

Seperti apa? Yuk tonton sama-sama!


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com