detikHot

kpop

TWICE hingga Kang Daniel Tampil Serba Hitam untuk Hormati Goo Hara

Selasa, 26 Nov 2019 12:13 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: dok twice
Jakarta - Kabar kepergian Goo Hara tak hanya melukai fans dan keluarga. Seluruh industri musik K-Pop pun ikut terluka karena kabar tersebut.

Sejumlah idola K-Pop menunjukkan bela sungkawa terhadap Goo Hara dengan caranya masing-masing. Beberapa di antara mereka mengungkapkan kesedihan dengan postingan di media sosial, ada juga yang memperlihatkannya dari gaya berbusana.

Seperti TWICE dan Stray Kids yang belum lama ini harus melakukan perjalanan ke Vietnam untuk menghadiri Asia Artist Awards. Ditemui di Bandara Incheon, kedua grup di bawah naungan JYP Entertainment tersebut tampak mengenakan busana serba hitam.

[Gambas:Instagram]


Begitu juga dengan Kang Daniel yang harus menghadiri acara yang sama. Ia tak tersenyum seperti biasanya dan tampak mengenakan busana serba hitam.

[Gambas:Instagram]


Hal tersebut mengundang komentar dari publik. Banyak yang ikut mengkhawatirkan soal keadaan mental para selebriti yang harus tetap menghadiri acara di tengah kabar duka rekan sejawatnya.

"Aku rasa para selebriti ini pasti menghadapi masa-masa sulit setelah mendengar kabar duka seperti itu," ujar salah satu netizen.

"Dalam keadaan seperti ini, seharusnya kita semua berhenti mengutarakan ujaran kebencian," tambah lainnya.

Goo Hara meninggal dunia di usia 28 tahun. Ia ditemukan tak lagi bernyawa di kediamannya di Cheongdam pada Minggu (24/11).




Simak Video "Debut Bersama 'KARA', Goo Hara Akhiri Lewat Tur 'HELLO'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com