detikHot

kpop

Misteri Kematian Goo Hara

Senin, 25 Nov 2019 15:38 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Dok. Instagram/koohara__
Jakarta - Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya Cheongdam, Seoul, Minggu (24/11) sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Butuh waktu lebih dari 12 jam bagi polisi untuk menyimpulkan hasil investigasi.

Mereka menyebut pengurus rumah Goo Hara yang menemukan sang mendiang sudah tak bernyawa. Ia meninggalkan sebuah catatan.

"Sebuah catatan pesimistis tentang kehidupan ditulis tangan oleh Hara ditemukan di atas meja di ruang tamu. Pukul 18.00 kemarin pengurus rumah menemukan tubuh Hara," ujar pihak berwajib.

Goo Hara memiliki riwayat percobaan bunuh diri yang dilakukannya Mei lalu. Ketika itu, ia terselamatkan lalu menjalani berbagai pemulihan.

Namun hingga kini, masih belum ada kepastian penyebab kematian sang bintang. Begitu juga dengan langkah untuk autopsi terhadap jenazah Goo Hara. Pihak keluarga juga belum memberi keputusan soal autopsi.

Sementara, dari keterangan polisi, mereka menyebut tak menemukan dugaan perilaku tindak kriminal saat melakukan investigasi.

"Setelah menggabungkan investigasi di tempat serta laporan saksi, kami menyimpulkan kematian Goo Hara bukan karena tindak kriminal," lanjut keterangan polisi.

Kepergian Goo Hara tentu saja membuat publik K-Pop terpukul, terlebih belum lama ini Sulli juga meninggal karena bunuh diri. Sulli dan Goo Hara diketahui bersahabat cukup dekat. Mereka sering membagikan foto-foto liburan bersama.

Saat Sulli meninggal, Goo Hara juga mengucap belasungkawa di media sosialnya. Sulli meninggal 17 Oktober 2019.

Sulli disebut bunuh diri oleh petugas pemadam kebakaran yang pertama kali mendatangi rumahnya. Belakangan, petugas itu pun dipecat karena membocorkan kematian sang bintang.


Misteri Kematian Goo Hara



Simak Video "Debut Bersama 'KARA', Goo Hara Akhiri Lewat Tur 'HELLO'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Goo Hara Meninggal Dunia
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com