Hasil Investigasi Kematian Goo Hara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 25 Nov 2019 11:23 WIB
Foto: Dok. Instagram/koohara_
Jakarta - Goo Hara ditemukan meninggal dunia pada Minggu (24/11) sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Butuh waktu lebih dari 12 jam bagi polisi untuk menyimpulkan hasil investigasi.

Pihak kepolisian menggelar konferensi pers hari ini, Senin (25/11) terkait kematian Goo Hara. Mereka menyebut pengurus rumah Goo Hara yang menemukan sang mendiang sudah tak bernyawa.

"Sebuah catatan pesimistis tentang kehidupan ditulis tangan oleh Hara ditemukan di atas meja di ruang tamu. Pukul 18.00 kemarin pengurus rumah menemukan tubuh Hara," ujar pihak berwajib.

"Setelah menggabungkan investigasi di tempat serta laporan saksi, kami menyimpulkan kematian Goo Hara bukan karena tindak kriminal," lanjutnya.



Namun hingga kini, masih belum ada kepastian apakah akan dilakukan autopsi terhadap jenazah Goo Hara. Pihak keluarga akan menentukan setelah melihat langsung hasil investigasi.

"Hingga kini masih belum ada keputusan. Pihak keluarga dan jaksa akan memutuskan apakah autopsi harus dilakukan setelah melihat langsung hasil investigasi. CCTV memperlihatkan Goo Hara pulang sekitar pukul 12.35 dini hari pada Minggu (24/11). Ia diduga meninggal dunia setelahnya," tambah pihak kepolisian.

Polisi juga menyebut tak ada satu pun orang yang datang ke rumah Hara kecuali pengurus rumah yang tiba saat malam hari.

"Hara dan pengurus rumahnya sangat dekat. Pengurus rumah mendatangi rumah Goo Hara setelah tak bisa menghubunginya," pungkasnya.



Simak Video "Debut Bersama 'KARA', Goo Hara Akhiri Lewat Tur 'HELLO'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)