detikHot

kpop

Konser di Jakarta Hanya Berenam, EXO Tetap Tampil Maksimal

Sabtu, 23 Nov 2019 22:16 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
EXO Foto: (Delia/detikcom) EXO Foto: (Delia/detikcom)
Jakarta - EXO kembali menggelar konser tunggal di Jakarta pada Sabtu (23/11). Bertajuk 'EXplOration in Jakarta', konser digelar di ICE BSD, Tangerang.

Walaupun awalnya sempat ricuh soal antrean, tetapi semua terbayar lunas oleh penampilan EXO yang menakjubkan. Didukung dengan tata panggung dan lighting yang baik, penampilan Baekhyun Cs malam itu tampak maksimal.

Padahal, hanya enam member yang berkunjung ke Jakarta kali ini. Baekhyun, Chanyeol, Kai, Sehun, Chen, dan Suho menghibur para EXO-L tanpa Xiumin dan D.O yang tengah menjalani wajib militer dan Lay yang tengah disibukkan dengan aktivitas di China.

Satu persatu lagu dibawakan oleh EXO tanpa kesulitan. 'Tempo', 'Love Shot', hingga 'Monster' dibawakan dengan baik walaupun mereka harus berbagi part yang biasa dinyanyikan oleh 9 orang.




EXO juga membawakan lagu solo mereka seperti Baekhyun dengan 'UN Village' yang dibawakan dengan baik. Sesekali ia meminta fans untuk bernyanyi bersama dan mengaku kagum karena EXO-L ikut menyanyi bersamanya.

"Energi kalian semua luar biasa, ya. Saya merasa sangat senang saat menyanyikan 'UN Village'. Banyak yang bisa menyanyikan lagu ini," ungkap Baekhyun.

Selain itu, EXO juga memberikan fanservice yang sukses membuat fans heboh ketika mereka berkeliling panggung menyapa fans di tiap sudutnya dengan troli. Walaupun tampak lelah karena baru tiba dini hari, Kai Cs tetap berusaha tersenyum dan menyapa satu persatu fans yang hadir.




Konser EXO kali ini sukses melepas rindu EXO-L yang sudah lama tak bertemu sang idola. Apalagi ketika lagu-lagu seperti 'Growl', 'Overdose', dan 'Love Me Right' dibawakan, fans seakan bernostalgia dengan zaman keemasan EXO.

Energi yang diberikan fans seakan sampai pada sang idola di atas panggung yang berhasil menyelesaikan konser dengan sukses dan tanpa cela. Di akhir acara, EXO pun berjanji untuk segera kembali ke Indonesia.


Simak Video "Tiket EXPloration in Jakarta Paling Mahal Rp 3 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com