detikHot

kpop

Akhirnya ke Indonesia Lagi, EXO: Kami Rindu Kalian

Sabtu, 23 Nov 2019 16:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: AllKPop Foto: AllKPop
Jakarta -

EXO akhirnya kembali menyapa fans melalui konser tunggal di Indonesia. Bertajuk 'EXplOration in Jakarta', para member mengaku sangat gembira bertemu lagi dengan fans.

Di paruh pertama, Baekhyun Cs telah menyanyikan lagu hits seperti 'Tempo' hingga 'Love Shot'. Mereka pun memberi jeda sejenak untuk mengobrol dengan fans.

Setelah memperkenalkan masing-masing, para member pun mengaku sangat merindukan fans Indonesia. Karena sudah lama mereka tak menggelar konser tunggal di Indonesia.


"Sudah lama kami tidak ke Indonesia. Apa kalian kangen? Kami sangat merindukan kalian semua. Energinya bahkan sampai terasa melalui hati. Kami berharap hari ini akan spesial buat kalian," ungkap Sehun.

Suho, sebagai leader, mengingatkan EXO-L akan comeback pada 27 November 2019. Ia pun mengungkap alasan menggelar konser tepat sebelum comeback.



"Kenapa kami datang sebelum comeback? Karena kami ingin mendapatkan energi dari kalian semua. Sudah lama tidak ke sini dengan semua member EXO. Semoga kalian menikmati konsernya," pungkas Suho.

Hingga kini, konser EXO masih berjalan. Masih ada solo dari Suho dan juga penampilan lainnya.




Simak Video "Tiket EXPloration in Jakarta Paling Mahal Rp 3 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com