Lai Kuan Lin Kalah di Pengadilan, Kontrak dengan Cube Masih Berlaku

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 22 Nov 2019 12:07 WIB
Foto: Lai Kuan Lin (dok. Instagram)
Jakarta - Lai Kuan Lin lama bersitegang dengan Cube Entertainment terkait masalah kontrak. Sang musisi ingin membatalkan kontraknya dengan manajemen.

Kini, keputusan pengadilan pun telah disampaikan. Cube Entertainment dinyatakan memenangkan sidang, sehingga kontrak Lai Kuan Lin dengan manajemen masih berlaku.

Mengenai hal ini, Cube Entertainment telah merilis pernyataan. Pihaknya menyatakan akan mendiskusikan lebih lanjut soal kontrak dengan Lai Kuan Lin agar tercapai kesepakatan.



"Kami menyambut keputusan pengadilan. Sekali lagi, kami menyatakan bahwa tak ada alasan kami mengakhiri kontrak eksklusif dengan Lai Kuan Lin," tegasnya.

"Menurut putusan pengadilan, kami akan melanjutkan kontrak eksklusif dengan Lai Kuan Lin dan berencana untuk mencari solusi bersama melalui diskusi," pungkas pihak manajemen.

Sebelumnya, Lai Kuan Lin menggugat Cube Entertainment karena diduga menyalahi kontrak. Ia mengklaim manajemen telah melakukan persetujuan dengan pihak lain tanpa sepengetahuannya dan keluarga saat melakukan promosi di China.



Simak Video "Lee Sachi Sambangi Kepolisian Terkait Kasus Pencurian Ratusan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)