detikHot

kpop

K-Talk Ep 14: EXO Konser di Jakarta, Apa Saja yang Perlu Disiapkan?

Kamis, 21 Nov 2019 16:16 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: K-Talk Episode 14
Jakarta - EXO adalah salah satu boyband K-Pop yang konsernya sangat ditunggu-tunggu oleh fans, khususnya EXO-L di Indonesia. Akhirnya, mereka akan menggelar konser tunggal bertajuk 'EXplOration' pada Sabtu (23/11).

Di K-Talk episode kali ini, redaksi mengundang tiga orang fans untuk menceritakan persiapan mereka jelang konser EXO. Dua orang fans dari EXO Union INA menjelaskan proyek yang nantinya akan dilakukan saat konser EXO.

EXO Union INA akan membagi-bagikan banner dan wristband untuk para penonton yang hari itu datang ke ICE BSD, Tangerang. Selain itu, ada juga proyek yang dipersiapkan untuk merayakan ulang tahun Chanyeol.

Konser EXO kali ini bisa dibilang digelar cukup awal. Ketika kebanyakan konser digelar sekitar pukul 18.30 WIB, konser EXO akan dimulai pukul 15.00 WIB.

[Gambas:Video 20detik]


Sehingga, fans diprediksi akan mulai mengantre sejak pagi mengingat open gate sudah dimulai sejak pukul 10.00 WIB.

Sementara soal ketersediaan tiket, konser EXO kali ini dikabarkan sold out. Tak ada satu pun tiket tersisa yang dijual oleh Dyandra Global sebagai promotor.

Namun, tak sedikit calo yang ternyata masih menjual tiket-tiket resmi dengan harga yang cukup tinggi. Bahkan, harga jual tiket EXO kali ini mencapai belasan juta.

Seperti apa obrolannya? Yuk simak K-Talk Episode 14!


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com