detikHot

kpop

Penembakan di California Terjadi di Sekolah Kyla eks 'PRISTIN'

Jumat, 15 Nov 2019 10:34 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Pristin/Naver Foto: Pristin/Naver
Jakarta - Penembakan di sekolah kembali terjadi di California. Penembakan tersebut rupanya terjadi di sekolah SMA Saugus, Santa Clarita yang merupakan sekolah Kyla eks 'PRISTIN'.

Kabar penembakan tersebut tentunya sangat menghebohkan publik Amerika Serikat. Apalagi, tak sekali dua kali penembakan di sekolah terjadi di sana.

Hingga kini masih belum ada kabar pasti berapa orang yang menjadi korban akibat penembakan ini. Namun diketahui ada sekitar 5-7 orang korban dengan 2 orang dinyatakan meninggal dunia.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, para siswa tampak dituntut keluar oleh kepolisian. Sementara hingga kini pelaku masih terus dicari.



Tak lama setelah insiden tersebut, Kyla eks 'PRISTIN' mengungkap bahwa insiden tersebut terjadi di sekolahnya melalui Twitter.

"Terjadi penembakan di sekolahku hari ini. Satu hal yang paling aku takuti setelah kembali ke sekolah publik benar-benar terjadi," ungkapnya.

Saat ini, sekolah-sekolah lain di area tersebut, termasuk SD hingga SMP diamankan. Para siswa diminta untuk meninggalkan sekolah. Termasuk warga yang tinggal di area tersebut disarankan untuk tetap tinggal di rumah.




Simak Video "3 Orang Tewas Dalam Penembakan Brutal di California"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com