detikHot

kpop

Yang Hyun Suk Diperiksa 14 Jam Terkait Kasus Narkoba B.I

Senin, 11 Nov 2019 12:25 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Dispatch Foto: Dok. Dispatch
Jakarta - Yang Hyun Suk akhir pekan lalu memenuhi panggilan polisi terkait kasus narkoba B.I eks 'iKON'. Ia diduga mengancam Han Seo Hee untuk menutupi kasus yang terjadi pada 2016 tersebut dari polisi.

Dikutip dari Soompi, pemeriksaan Yang Hyun Suk dilakukan kurang lebih selama 14 jam. Ia tiba di Kantor Polisi Geyonggi pada Minggu (10/11) sekitar pukul 10.00 pagi waktu Korea Selatan.

Ia tiba dengan setelan jas hitam, dan berjanji akan menjalani investigasi dengan baik. Empat belas jam kemudian, sekitar pukul 23.50 waktu Korea Selatan, ia keluar dan berbicara pada awak media.

Tak banyak yang diungkapkan oleh Yang Hyun Suk. Ia mengaku telah menjawab pertanyaan polisi dengan baik, tetapi menolak untuk menjelaskan secara detil.

"Saya sudah menjawab semua pertanyaan polisi. Saya menjawab dengan jujur. Saya tak bisa mengungkap apa pun karena saat ini investigasi polisi masih berlanjut," tegasnya.

Ini adalah kali pertama Yang Hyun Suk diperiksa terkait kasus B.I. Hingga kini, masih belum diketahui apakah polisi akan memanggil B.I kembali untuk pemeriksaan tambahan.




Simak Video "Yang Hyun Suk Penuhi Panggilan Polisi Terkait Judi Ilegal"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com