detikHot

kpop

CL Resmi Hengkang dari YG Entertainment!

Jumat, 08 Nov 2019 14:25 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram @chaelincl Foto: Instagram @chaelincl
Jakarta - YG Entertainment sebelumnya membantah kabar CL hengkang dari manajemen. Kala itu, pihaknya menyebut masih melakukan diskusi.

Namun kini, hal berbeda diungkap oleh YG Entertainment. Melalui sebuah pernyataan, manajemen mengkonfirmasi CL telah resmi hengkang.

Berikut selengkapnya pernyataan dari YG Entertainment:

Halo, kami YG Entertainment.

Kami sudah menemui kesepakatan dengan CL untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya, demi menghormati keputusan dari dua belah pihak. Kami ingin berterima kasih kepada fans yang sudah menyayangi CL selama mempromosikan diri sebagai artis YG Entertainment.



Setelah debut sebagai member 2NE1 pada 2009, CL melakukan promosi sebagai leader dan rapper, juga menjadi tren di bidang musik, mode, dan banyak lainnya. Ia juga meninggalkan prestasi yang membanggakan sebagai solo artis perempuan Korea pertama yang berhasil masuk tangga lagu Hot 100 Billboard pada 2016.

Kami berharap fans tetap memberikan dukungan dan perhatian kepada kegiatan CL yang baru di masa depan. YG Entertainment juga berjanji akan mendukung CL dengan kesetiaan dan kasih sayang yang tak akan pernah berubah. Terima kasih.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada komentar langsung dari CL terkait hal ini.




Simak Video "CL Dikabarkan Hengkang dari YG Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com