detikHot

kpop

Rilis Lagu di Saat Bersamaan, HyunA dan DAWN Beri Warna Berbeda

Rabu, 06 Nov 2019 13:47 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Pinterest Foto: Pinterest
Jakarta - Setelah kabar pacaran terungkap ke publik, HyunA dan DAWN memutuskan untuk hengkang dari manajemen lama dan bergabung dengan P Nation, manajemen artis milik PSY. Keduanya pun akhirnya merilis karya yang sudah ditunggu-tunggu.

Pada Selasa (5/11) HyunA dan DAWN sama-sama merilis lagu terbaru mereka. HyunA, kembali sebagai penyanyi solo dan merilis lagu 'Flower Shower' yang diciptakan oleh PSY.

HyunA tetap mempertahankan gaya seksi dan manis seperti lagu-lagu yang dirilis sebelumnya. Tetap dengan konsep ceria, HyunA seakan mengirim pesan kepada fans bahwa apa pun yang terjadi di masa lalu, ia akan tetap menjadi HyunA yang sama. Bahkan, ia bisa tumbuh dan berkembang lebih luas dengan jalan yang ia bangun sendiri.



Sementara DAWN, memberikan vibe yang berbeda di lagu 'Money' yang ia ciptakan sendiri. Dengan video musik yang tampak lebih gelap, DAWN bertanya-tanya soal mengapa uang sepenting itu.

Hal ini membuktikan bahwa HyunA dan DAWN sama-sama bisa melepaskan masa lalu dan mengukir masa depan yang baru. Tak masalah manajemen apa yang menaungi mereka, di samping skandal pacaran yang sempat menjadi masalah, HyunA dan DAWN membuktikan mereka masih menjadi musisi yang patut diperhitungkan di ranah musik K-Pop.

"Jenis musik kami berbeda. Kami sama-sama menghormati dan berpikir kami bisa belajar dari musik yang disukai satu sama lain, dan hal ini memberi kami motivasi," ungkap HyunA saat menggelar konferensi pers bersama DAWN saat perilisan lagu.




Simak Video "Aksi Seksi HyunA Lepas Baju di Panggung"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com