detikHot

kpop

Polisi Ajukan Surat Penangkapan Staf 'Produce X 101' Terkait Kasus Voting

Selasa, 05 Nov 2019 19:15 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Produce X 101 (dok. Mnet) Foto: Produce X 101 (dok. Mnet)
Jakarta - Investigasi terkait kasus manipulasi voting 'Produce X 101' terus berjalan. Bahkan, pihak kepolisian sudah mengajukan surat penahanan untuk sejumlah staf acara tersebut.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Mnet, sebagai stasiun TV yang menayangkan 'Produce x 101'. Dalam pernyataan yang dirilis, Mnet meminta maaf karena menyebabkan kontroversi.

"Kami ingin minta maaf karena telah menyebabkan kontroversi lewat 'Produce X 101'. Pada akhir Juli, kami menyadari ada keterbatasan dalam penyelidikan kami sendiri mengenai masalah ini. Sehingga kami meminta polisi melakukan penyelidikan," ungkap pihak Mnet.



"Kami telah mengkonfirmasi bahwa polisi telah meminta surat perintah penangkapan untuk beberapa orang yang terlibat dalam produksi 'Produce X 101'. Kami memantau situasi ini dengan cermat," lanjutnya.

Mnet pun berjanji akan terus mengikuti dan aktif bekerjasama dalam investigasi.

"Jika Mnet harus bertanggung jawab atas apa pun setelah investigasi berakhir, kami akan bersedia melakukannya. Sekali lagi kami ingin minta maaf dengan tulus kepada fans dan penonton yang mendukung 'Produce X 101' dan para kontestan," pungkasnya.




Simak Video "Polisi Ajukan Surat Penangkapan untuk Tim Produksi 'Produce X 101'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com