detikHot

kpop

SM Entertainment Kolaborasi dengan CAA Promosikan SuperM-NCT 127

Selasa, 05 Nov 2019 15:30 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: SM Entertainment Foto: SM Entertainment
Jakarta - SM Entertainment baru saja menjalin kerjasama dengan Creative Artists Agency (CAA) yang berlokasi di Los Angeles. Keduanya sepakat menjalin kolaborasi untuk mendukung promosi SuperM dan NCT 127 secara global.

Kerjasama ini nantinya akan mencakup keseluruhan hal promosi, mulai dari penampilan, program TV, iklan, gaya hidup, bahkan makanan dan minuman. SM Entertainment mempercayakan promosi global SuperM dan NCT 127 kepada CAA yang merupakan agensi hiburan dan olahraga terbesar di Amerika Serikat.

"Kami senang bekerjasama dengan CAA, agensi hiburan dan olahraga terbesar di Amerika Serikat. Kami berharap melalui CAA, SuperM dan NCT 127 bisa memperluas pertumbuhan mereka di pasar musik global, dimulai dari Amerika Serikat," ungkap SM Entertainment dikutip dari Koreaboo, Selasa (5/11).

"Kontrak ini menandai awal dari kolaborasi kami, dan kami akan menambahkan pengetahuan dan kemampuan kami sebagai produser ke berbagai bisnis hiburan global yang akan bekerjasama dengan kami ke depannya. Kami menawarkan arah baru dan memperkenalkan konten yang lebih maju," pungkasnya.

Dengan kerjasama ini, tak hanya SuperM, NCT 127 juga diharapkan bisa menjaring fans-fans global. Mereka akan aktif menyasar pasar musik global seperti di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, dan Asia.




Simak Video "Belum Resmi Debut ''Avengers of Kpop'' Tuai Kritikan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com