detikHot

kpop

Zion T Beri Pesan Buat Penggemar di Gudfest 2019

Senin, 04 Nov 2019 00:18 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Zion T Foto: Zion T
Jakarta - Gudfest 2019 digelar selama 2 hari di Helipad kawasan GBK, Jakarta Selatan sejak Sabtu (2/11) hingga Minggu (3/11). Dua musisi dari Korea Selatan dipilih untuk menghibur fans di atas panggung.

Di hari pertama, iKON sukses memberikan penampilan menakjubkan demi pada iKONICS. Di hari kedua, giliran Zion T yang unjuk gigi.

Sebagai soloist, Zion T berhasil membius para penonton dengan lagu dan suaranya yang indah. Dibuka dengan 'Complex' dan 'The Song', musisi K-R&B tersebut membuat fans bergoyang dan menyanyi.

Dilanjutkan dengan 'Hello Tutorial' dan 'Eat', Zion T mengajak para penonton untuk bergoyang di atas panggung. Begitu juga saat 'No Make Up' hingga 'Question Mark' dan 'See Through' dibawakan. Venue berubah menjadi lokasi karaoke massal karena hampir semua penonton yang hadir ikut bernyanyi.

Di sela-sela penampilannya, Zion T pun mengaku kaget karena tak sedikit fans yang mengerti apa yang ia ucapkan. Padahal, ia lebih banyak berbicara dengan bahasa Korea saat di atas panggung.

Zion T pun mengajak para fans bernostalgia dengan membawakan 2 lagu kolaborasinya dengan Crush. Dimulai dengan 'Two Melodies' dan ditutup dengan 'Young', ia pun meminta para penonton untuk menggantikan posisi Crush dan menyanyikan bagiannya.

Hingga akhirnya Zion T harus berpamitan, dan mengubah malam menjadi sedikit lebih emosional. Lewat lirik lagu dan gestur tubuhnya, ia seakan berharap para penonton dan pendengar setianya untuk terus berbahagia saat menyanyikan lagu 'Yanghwa Bridge'.

"Mari kita berbahagia, mari berbahagia. Jangan sampai sakit. Mari berbahagia," demikian penggalan lagu 'Yanghwa Bridge' jika diartikan dalam bahasa Indonesia.

'Snow' pun menutup sempurna perjumpaan Zion T dengan fans di Indonesia. Lagu ini dibawakan dengan lembut, dengan dukungan pencahayaan yang semakin membuat perjumpaan dengan Zion T sangat berkesan.

Mungkin malam ini bukan panggung terbesar Zion T. Namun, ada pertukaran energi antara fans dan idolanya yang membuat penampilan Zion T semakin tak bisa dilupakan.




Simak Video "Penampilan Perdana Zion T di Indonesia yang Menghanyutkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com