detikHot

kpop

Tampil Perdana di Indonesia, Zion T Janjikan Penampilan Spesial

Minggu, 03 Nov 2019 22:42 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Delia/detikHOT Foto: Delia/detikHOT
Jakarta - Zion T tampil perdana di Indonesia di Gudfest Festival yang digelar di Helipad Ground, Senayan pada Minggu (3/11). Ia pun tak sabar untuk bertemu fans di Indonesia.

Sebelumnya, Zion T pernah dijadwalkan manggung di Indonesia Agustus 2019 lalu. Namun kala itu konser dibatalkan. Akhirnya bisa bertemu dengan fans di Indonesia di acara Gudfest, ia pun mengaku sangat senang.

"Sebelumnya ada kesempatan datang ke sini, tapi tidak jadi. Karena sekarang akhirnya jadi, saya sangat senang!" ungkapnya saat menggelar konferensi pers sebelum tampil.

Zion T pun menjanjikan penampilan spesial untuk fans di Indonesia. Ia juga berjanji akan merilis album lagi dan berkunjung ke Indonesia.

"Akan sangat menyenangkan bisa bertemu fans di Indonesia lagi. Sayangnya tidak bisa terlalu sering, ya. Tapi karena akhirnya saya ke sini dan bertemu kalian, saya harap kalian bisa menikmati penampilan saya," lanjutnya.

"Saya juga sudah mempersiapkan sesuatu yang spesial. Saya akan memproduksi album lagi, jadi semoga nanti saya bisa datang ke sini lagi," pungkas Zion T.


Simak Video "Obrolan Seru Bareng Zion T, Sosok Bertalenta di Balik Kacamata"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com