detikHot

kpop

Kuy! Malam Minggu Bareng iKon di GudFest 2019

Sabtu, 02 Nov 2019 18:38 WIB Septiana Ledysia - detikHot
Foto: Septiana/ detikcom Foto: Septiana/ detikcom
Jakarta - GudFest 2019 hari pertama digelar di Heliped kawasan GBK, Jakarta Selatan. Acara malam ini diramaikan nama-nama besar seperti Marion Jola, New Hope Club, dan iKon. Para penggemar sudah mulai berdatangan memenuhi venue.

Acara GudFest ini tak hanya menyuguhkan panggung musik yang luar biasa. Tapi ada juga booth-booth menarik seperti food area, marchendise, dan aktivitas seru lainnya.

Fans iKon, Lia Cs, yang datang dari Surabaya mengaku tak sabar menunggu penampilan iKon nanti malam. Ini merupakan penampilan pertama mereka di Indonesia setelah ditinggal, Kim Hanbin (B.I).



"Sangat excited, senang banget. Ini pertama kalinya kita nonton mereka. Sedih sih cuman berenam tapi tetap wxcited dan akan support iKon terus," ujar Lia, Vira dan Desi bersamaan, Sabtu (2/11/2019).

Sebagai fans, mereka juga membawa kombat (light stick iKon) dan sudah menghapalkan fan chant untuk meramaikan penampilan iKon nanti.

"Nunggu lagu 'Love Scenario' sama 'Killing Me'. Kita juga sudah hapal fan chantnya," tambah Lia.

GudFest sendiri akan diselenggarakan selama 2 hari yaitu 2-3 November 2019. Selain iKon, acara ini juga akan diramaikan oleh ZionT yang akan tampil Minggu besok.

Jangan sampai ketinggalan!



Simak Video "iKONIC Nggak Sabar Seru-seruan Bareng iKON di Gudfest 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(spt/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com