detikHot

kpop

Setelah Berutang, Wonho eks 'MONSTA X' Juga Dituding Pakai Ganja

Jumat, 01 Nov 2019 14:53 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Wonho MONSTA X (dok. Instagram) Foto: Wonho 'MONSTA X' (dok. Instagram)
Jakarta - Wonho belum lama ini dituding berutang oleh mantan bintang TV Jung Da Eun. Tudingan tersebut membuatnya memilih hengkang dari MONSTA X.

Kini, Jung Da Eun kembali bicara lewat wawancaranya dengan Dispatch terkait masa lalu Wonho. Menurutnya, mantan member MONSTA X itu juga pernah pakai ganja pada 2013. Kala itu, mereka berdua tinggal bersama sebagai teman di Yeoksam-dong.

Kala itu, keduanya bertemu di sebuah kafe saat Wonho mengeluarkan sebuah bungkusan dari dalam kantungnya dan menawarkannya pada Jung Da Eun. Keduanya kembali ke rumah dan merokok ganja bersama.

"Aku bertanya pada Wonho di mana dia mendapatkannya. Dia bilang rahasia. Tapi aku curiga dia mendapatkannya dari seorang pengedar. Aku tahu seseorang. Ya, aku juga merokok. Itu kebenarannya," ungkap Jung Da Eun.

Kala itu, seorang teman berinisial 'C', yang kebetulan adalah manajer merchandise di 'Burning Sun', melihat keduanya. Saat ini, ia tengah ditahan karena keterlibatannya dengan narkoba saat masih bekerja di 'Burning Sun'.

Pihak kepolisian pun rupanya sudah melakukan penyelidikan terkait kasus ganja Wonho setelah mendapatkan kesaksian dari 'C' dan Jung Da Eun. Pihak kepolisian ternyata sudah bertemu dengan Wonho akhir September 2019 setelah MONSTA X kembali dari Jerman untuk mengambil sampel dari rambut Wonho.

Hingga kini, penyelidikan masih terus berjalan. Sehingga, pihak kepolisian masih belum bisa mengungkap detilnya. Satu hal yang pasti, pihak berwajib kemungkinan akan memanggil kembali Wonho untuk diinvestigasi tergantung dengan hasil tes dari sampel rambut Wonho.




Simak Video "Keluar dari 'Monta X', Ini Surat Wonho untuk Para Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com