detikHot

kpop

Wonho Hengkang, Bagaimana Nasib MONSTA X?

Kamis, 31 Okt 2019 16:33 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Wonho memutuskan untuk keluar dari MONSTA X setelah terlibat kasus utang. Ia dituding berutang dan terus melarikan diri oleh Jung Da Eun.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pihak manajemen, Starship Entertainment, melalui sebuah pernyataan. Mulai hari ini, Wonho dinyatakan tak lagi berpartisipasi dalam kegiatan yang dilakukan MONSTA X.

Lalu, bagaimana nasib MONSTA X ke depannya?



"Wonho tak akan mengikuti jadwal kegiatan dari hari ini dan MONSTA X akan tetap tampil di acara musik pekan ini sebagai boyband dengan 6 member. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin akan diterima oleh kedua belah pihak," ungkap pihak manajemen.

Pihak manajemen meminta maaf atas apa yang telah terjadi. Ke depannya, mereka berjanji akan menghadirkan MONSTA X yang lebih baik untuk fans.

"Kami dengan menyesal harus mengumumkan kabar mengecewakan ini, khususnya kepada fans MONSTA X yang luar biasa, yang selalu mendukung dan menyayangi mereka. Kami berjanji akan kembali dengan musik dan penampilan yang lebih baik untuk fans MONSTA X," pungkasnya.




Simak Video "Keluar dari 'Monta X', Ini Surat Wonho untuk Para Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com