detikHot

kpop

Breaking! Wonho Hengkang dari MONSTA X

Kamis, 31 Okt 2019 15:38 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Wonho MONSTA X (dok. Instagram) Foto: Wonho 'MONSTA X' (dok. Instagram)
Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari MONSTA X. Starship Entertainment, selaku manajemen, mengumumkan hengkangnya Wonho dari grup K-Pop tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh pihak manajemen melalui sebuah pernyataan resmi. Pernyataan tersebut dirilis melalui akun media sosial mereka.

"Setelah diskusi panjang dengan Wonho, member MONSTA X, kami sepakat untuk berpisah saat ini. Kami sangat menghargai keputusan Wonho yang ingin memastikan insiden yang terjadi baru-baru ini tak mengganggu kegiatan MONSTA X saat ini dan di masa depan," ujar pihak manajemen.

Diketahui, belum lama ini Wonho dituding berutang kepada mantan bintang reality show, Jung Da Eun. Melalui akun Instagram-nya, ia menyebut hingga kini Wonho masih belum melunasi utangnya dan selalu menghindar.



Starship Entertainment sempat merilis pernyataan yang membantah klaim Jung Da Eun. Namun, ia melawan bantahan dengan merilis percakapan yang dilakukan dengan pengacara Wonho.

Dalam percakapan tersebut, Jung Da Eun mengklaim pernah tinggal bersama Wonho dan menyebut sang idola tak membayar biaya tempat tinggal yang disepakati dan juga menjual barang-barangnya.

Pihak Starship Entertainment pun meminta maaf kepada fans atas insiden yang sudah terjadi.

"Ke depannya kami akan tetap mengambil tindakan hukum atas komentar jahat dan klaim menyimpang terkait hal ini. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan yang telah kami sebabkan kepada fans," pungkasnya.




Simak Video "Keluar dari 'Monta X', Ini Surat Wonho untuk Para Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com