detikHot

kpop

Tinggalkan Stray Kids, #ThankYouWoojin Jadi Trending Twitter

Senin, 28 Okt 2019 12:15 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Istimewa/ AllKpop Foto: Istimewa/ AllKpop
Jakarta - Woojin 'Stray Kids' memutuskan untuk meninggalkan grup dan agensi JYP Entertainment karena alasan pribadi yang hingga kini masih belum diketahui.

Meski dirundung kesedihan dan rasa kaget, para STAY (fans Stray Kids) beramai-ramai membanjiri Woojin dengan dukungan melalui tagar #ThankYouWoojin di Twitter yang langsung menjadi trending topic.



"Ini sangat tidak terduga tapi apapun keputusanmu kami sangat mencintaimu, Woojin. Jangan pernah lupa bahwa kau adalah salah satu alasan yang membuat STAY tersenyum dan bahagia. #ThankYouWoojin," tulis salah satu penggemar.

"Dimana pun kau berada, kami akan selalu mendukungmu. Kau akan selalu memiliki tempat spesial di hati kami dan selalu menjadi bagian dari Stray Kids. Stray Kids akan selalu menjadi '9 atau tidak sama sekali' bagi kami. Terima kasih atas segalanya #ThankYouWoojin," tulis yang lainnya.

Pasca kabar hengkangnya Woojin, JYP Entertainment juga mengumumkan bahwa comeback Stray Kids yang semula dijadwalkan pada 25 November akan diundur hingga 9 November 2019.



Simak Video "JYP Entertainment Umumkan Woojin Hengkang dari Stray Kids"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com