detikHot

kpop

Woojin Hengkang, Comeback Stray Kids Resmi Ditunda

Senin, 28 Okt 2019 10:53 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Delia Arnindita/detikHOT Foto: Delia Arnindita/detikHOT
Jakarta - JYP Entertainment baru saja menyampaikan kabar mengejutkan bagi fans Stray Kids di seluruh dunia. Salah satu member yaitu Woojin telah memutuskan untuk hengkang dari grup dan agensi.

Selain menyampaikan kabar tentang Woojin, JYP Entertainment juga mengabarkan bahwa comeback Stray Kids dengan mini album 'Clé : LEVANTER' yang semula dijadwalkan pada 25 November akan ditunda hingga 9 Desember 2019.

JYP Entertainment juga menyampaikan permohonan maaf dan meminta agar fans bisa tetap mendukung Woojin dalam perjalanan kariernya yang baru dan delapan member Stray Kids lainnya.



"Kami memohon dukungan bagi Woojin yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga memohon dukungan dari STAY bagi delapan member Stray Kids yang sekali lagi akan berjalan pada jalan menuju mimpi mereka," ujar JYP Entertainment.

Stray Kids sendiri merupakan boyband asuhan JYP Entertainment yang terbentuk dari ajang survival show pada 2017 silam. Woojin merupakan salah satu member terpilih dan debut sebagai vokalis utama Stray Kids.



Simak Video "JYP Entertainment Umumkan Woojin Hengkang dari Stray Kids"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com