detikHot

kpop

Hapus Semua Foto IG, Kesehatan Mental Ahn Jae Hyun Dipertanyakan

Kamis, 24 Okt 2019 15:36 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Giordano Foto: Giordano
Jakarta - Ahn Jae Hyun telah menghapus seluruh posting dalam akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, sang aktor secara aktif menggunakan Instagram untuk berkomunikasi dengan fans.

Unggahan pada akun Instagram, Ahn Jae Hyun dihapus hanya beberapa jam setelah wawancara terbaru Goo Hye Sun tentang perceraian mereka dirilis. Ahn Jae Hyun sendiri pernah menggunakan akun Instagramnya untuk mengunggah pernyataan soal perceraian dengan Goo Hye Sun.

Hal ini membuat banyak penggemar merasa khawatir akan kondisi kesehatan mental Ahn Jae Hyun. Terlebih setelah sang aktor mengunggah sebuah posting yang menyatakan bahwa ia mengonsumsi terlalu banyak obat-obatan ketika kabar duka mengenai kawan baiknya, Sulli terungkap.

"Kolom komentar pada Instagram nya membuatku kehabisan kata-kata. Mereka meninggalkan komentar yang membandingkan Ahn Jae Hyun dengan mantan pacar mereka. Itu sangat gila," tulis salah satu penggemar.

"Mungkin memang lebih baik baginya untuk meninggalkan media sosial dan hanya berfokus pada pekerjaannya untuk saat ini. Semangat, Ahn Jae Hyun," tulis yang lainnya.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menikah pada 2016 setelah terlibat cinta lokasi dalam drama 'Blood'. Hingga kini proses perceraian keduanya masih terus berjalan.




Simak Video "Drama Perceraian Ku Hye Sun-Ahn Jae Hyun yang Bikin Geger"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com