detikHot

kpop

Sulli Lakoni Proyek Terakhir dengan Netflix Sebelum Meninggal

Rabu, 23 Okt 2019 11:19 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta -

Di tengah kesulitan yang dialaminya, rupanya Sulli masih giat bekerja. Bahkan sebelum meninggal dunia, mantan member f(x) itu melakoni sebuah proyek dengan Netflix.

Dikutip dari Allkpop, rumah produksi Mystic Story yang memproduksi film pendek di Netflix bertajuk 'Persona 2' membenarkan keterlibatan Sulli. 'Persona 2' menjadi proyek terakhir sang idola sebelum meninggal dunia.

Namun, masih belum bisa dijelaskan bagaimana nasib 'Persona 2' ke depannya. Pihak rumah produksi masih mendiskusikan apakah akan membatalkan penayangan film pendek tersebut atau mengganti pemainnya.



"Benar bahwa Sulli telah menyelesaikan satu film pendek untuk 'Persona 2'. Kami masih belum memutuskan apakah film pendek ini akan dirilis, atau apakah 'Persona 2' akan melanjutkan produksi. Kami akan memberi kabar setelah melakukan diskusi internal," ungkapnya.

'Persona' merupakan sebuah proyek yang dilakukan oleh 5 sutradara untuk menciptakan 5 karya unik yang terinspirasi dan berpusat pada satu orang aktor atau aktris. Musim pertama serial ini ditayangkan 2018 lalu yang dibintangi oleh IU.




Simak Video "Choiza, Mantan Kekasih Sulli Kirimkan Pesan Menyentuh"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com