detikHot

kpop

Big Hit Entertainment Bantah Member BTS Wamil Tahun Ini

Selasa, 22 Okt 2019 15:33 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Kevin Winter/Getty Images for dcp Foto: Kevin Winter/Getty Images for dcp
Jakarta - Di tengah kepopuleran BTS secara global, pertanyaan tentang wajib militer kerap diungkapkan oleh sejumlah pihak. Bahkan. ada yang mengklaim salah satu member BTS akan menjalani wajib militer tahun ini.

Ahn Min Suk, sebagai anggota dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata di Korea Selatan menyebut salah satu member BTS akan menjalani wajib militer tahun ini. Hal tersebut dikarenakan waktu wamil member tersebut sudah tiba, dan pemerintah sama sekali tak akan memberikan kompensasi apa pun terkait status mereka sebagai selebriti global.

"Tampaknya salah satu member BTS akan menjalani wajib militer tahun ini. Tampaknya telah diputuskan untuk tak memberikan perlakukan khusus mengenai wajib militer kepada para seniman budaya pop," ungkapnya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (22/10).



Mengenai hal tersebut, pihak Big Hit Entertainment pun memberikan klarifikasi. Mereka menyebut tak satu pun dari member BTS akan mengikuti wajib militer tahun ini.

"Kami tak tahu kenapa artikel seperti ini muncul. Namun kabar yang menyebut salah satu member BTS akan menjalani wamil sangat tidak benar," tegas pihak Big Hit Entertainment.






Simak Video "Jungkook BTS Diperiksa Polisi Karena Terlibat Kecelakaan Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com