detikHot

kpop

Petugas Damkar yang Bocorkan Detil Kematian Sulli Dipecat

Senin, 21 Okt 2019 11:29 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram
Jakarta - Hingga kini publik masih berduka atas kematian Sulli yang tiba-tiba. Begitu juga dengan pihak keluarga yang meminta detil soal kematian dan pemakaman Sulli dirahasiakan dari publik.

Namun, belum lama ini dua orang petugas damkar menjadi pembicaraan setelah mengungkap detil kematian Sulli yang ditemukan tak lagi bernyawa di apartemennya pada 14 Oktober lalu. Lee Hyung Chul, kepala Kantor Pemadam Kebakaran Wilayah Gyeonggi menyebut dua orang petugas tersebut sudah dibebastugaskan dari pekerjaannya.

"Kami mengkonfirmasi dua orang karyawan yang membocorkan laporan di media sosial, dan setelah melakukan interogasi, kami memutuskan untuk memberhentikan mereka dari tugas," ungkapnya seperti dikutip dari Koreaboo, Senin (21/10).



"Kami akan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk memperkuat pelatihan agar hal yang sama tak lagi terulang," pungkasnya.

Sebelumnya, kedua petugas damkar telah merilis permintaan maaf secara resmi karena telah membocorkan detil kematian Sulli. Ia ditemukan meninggal dunia bunuh diri, dan setelah autopsi tak ditemukan bekas-bekas kekerasan pada tubuhnya.




Simak Video "Kerap Di-bully Netizen Seperti Sulli, Awkarin Jelaskan Kondisinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com