detikHot

kpop

BTS Rilis Kolaborasi dengan Lauv Lewat 'Make It Right' Remix

Jumat, 18 Okt 2019 16:34 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Lauv dan BTS (dok. Twitter) Foto: Lauv dan BTS (dok. Twitter)
Jakarta - BTS akhirnya merilis lagu kolaborasinya dengan Lauv. Keduanya mereka ulang lagu 'Make It Right' dengan sentuhan berbeda.

Lauv mengawali lagu yang diproduseri oleh Ed Sheeran tersebut dengan lirik berbahasa Inggris. Suara musisi asal Amerika Serikat tersebut terdengar sangat sempurna menyanyikan 'Make It Right'.

Di saat yang bersamaan, video musiknya juga dirilis di YouTube resmi Big Hit Entertainment. Berbagai potongan video konser BTS saat menyanyikan lagu 'Make It Right' dipadukan dengan video animasi.

Sebelumnya, Lauv sudah memberikan sedikit bocoran soal kolaborasinya dengan BTS. Diwawancara oleh salah satu radio, sang musisi mengaku bertemu pertama kali dengan BTS saat menonton konser mereka di London.

Setelah itu, keduanya bertemu dan langsung mengajak kolaborasi. Pada akhirnya, lagu 'Make It Right' pun diputuskan sebagai lagu yang akan diremix dengan menggabungkan ciri khas Lauv dan BTS.

Lagu 'Make It Right' dirilis sebagai B-side di album 'Map of the Soul: Persona' pada April 2019 lalu. Lagu tersebut bahkan sempat masuk dalam tangga lagu Billboard Hot 100 di urutan 95.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "BTS Kolaborasi dengan Lauv, Ini Jawaban Big Hit"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com