detikHot

kpop

Dirilis Hari Ini, Lauv Beri Bocoran soal Kolaborasi dengan BTS

Jumat, 18 Okt 2019 11:07 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Lauv dan BTS (dok. Twitter) Foto: Lauv dan BTS (dok. Twitter)
Jakarta - Melalui media sosial, Lauv dan BTS belum lama ini mengungkap rencana kolaborasi mereka. Keduanya akan merilis versi remix dari lagu 'Make It Right'.

Lagu tersebut merupakan 'hadiah' khusus yang diberikan oleh Ed Sheeran kepada BTS. Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut berhasil masuk dalam chart Billboard Hot 100 di urutan 95.

Diwawancara oleh WiLD 949 belum lama ini, Lauv memberi bocoran soal kolaborasinya dengan BTS. Ia mengungkap kolaborasi tersebut dicanangkan di pertemuan pertama mereka.

"Prosesnya sangat simpel. Aku beberapa kali melihat soal mereka, soal cover yang mereka lakukan pada laguku. Aku kemudian menonton konser mereka di Stadion Wembley di London, kemudian bertemu dengan mereka untuk pertama kalinya," ungkap Lauv.



"Dan langsung setelah itu, mereka bilang, 'Kita harus bikin versi remix dari 'Make It Right'. Saat itu aku berpikir, 'Apa kalian bercanda?'" lanjutnya.

Di versi remixnya, Lauv melakukan sedikit modifikasi dalam liriknya. Ia mengubah sejumlah lirik untuk dinyanyikan dalam bahasa Inggris.

"Nanti suaraku akan memulai lagunya, aku juga mengubah sejumlah lirik dalam bahasa Inggris. Keren banget!" pungkasnya.

Versi remix 'Make It Right' yang merupakan kolaborasi Lauv dan BTS akan dirilis hari ini, Jumat (18/10) sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau pukul 16.00 WIB.




Simak Video "BTS Kolaborasi dengan Lauv, Ini Jawaban Big Hit"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com