detikHot

kpop

SuperM Puncaki Billboard 200 dengan Album Debut

Senin, 14 Okt 2019 15:09 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: SuperM (Dok. Instagram)
Jakarta - SuperM yang digadang-gadang sebagai 'Avengers of K-Pop' bentukan SM Entertainment berhasil meraih kesuksesan besar dengan album debut mereka bertajuk 'SuperM - The 1st Mini Album'.

Album tersebut sukses memuncaki tangga lagu Billboard 200 dan menjadi grup K-Pop pertama yang berhasil menempati posisi teratas tangga lagu tersebut dengan album debut.

Pada minggu pertama dirilis, album debut SuperM diketahui terjual sebanyak 168.000 copy di Amerika Serikat, 164.000 di antaranya merupakan penjualan album fisik.

Setelah mendengar kabar ini para member SuperM mengungkapkan kegembiraan mereka dan tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar. Baekhyun selaku leader SuperM juga mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui media sosial.

"Kami sangat senang karena telah memuncaki Billboard 200, dan ini terasa seperti mimpi. Kami senang kami telah mencapai hasil yang bisa kami banggakan, dan kami berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami. Kami akan bekerja keras untuk terus menunjukkan 'sinergi super'," tutur SuperM.




SuperM sendiri merupakan boyband yang terdiri dari Taemin 'SHINee', Baekhyun dan Kai 'EXO', serta Taeyong, Mark, Lucas, dan Ten 'NCT' yang berfokus pada aktivitas promosi di Amerika Serikat.

SuperM berhasil menghebohkan dunia dengan lagu debutnya yang berjudul 'Jopping' dan akan memulai rangkaian tur konser di Amerika Utara bertajuk 'We Are The Future: Live' pada November 2019.


Simak Video "Jalan Terjal Debut 'Jopping' SuperM"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com