detikHot

kpop

BTS Sukses Gelar Konser di Arab Saudi, #BTSinSaudiArabia Trending Topic

Sabtu, 12 Okt 2019 10:40 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Kevin Winter/Getty Images for dcp Foto: Kevin Winter/Getty Images for dcp
Jakarta - BTS akhirnya menggelar konser di Arab Saudi untuk pertama kalinya. Mereka menggelar konser 'Love Yourself: Speak Yourself' di Riyadh pada 11 Oktober 2019.

Sejak menapakkan kaki di Arab Saudi, RM Cs sudah disambut dengan meriah oleh fans. BTS pun banyak mendapatkan pujian dari ARMY di seluruh dunia karena menghormati budaya Arab.

BTS disebut berhenti melakukan rehearsal saat mendengar azan, bahkan hingga mengubah kebiasaannya di atas panggung. Di antaranya, para member mencoba menahan diri untuk tak memamerkan perut mereka.

Bahkan, para staf perempuan disebut mengenakan abayas selama berada di Arab Saudi.

Namun, tak hanya itu yang menjadi sorotan dalam konser pertama BTS di Arab Saudi. Penampilan para member membawakan lagu-lagu andalannya di atas panggung pun sukses mendapatkan pujian.

Saking banyaknya pembicaraan soal BTS, tagar #BTSinSaudiArabia pun jadi trending topic. Banyak fans yang mengunggah video dan foto-foto dari penampilan BTS hari itu.



Seperti salah satu video yang diunggah oleh salah satu akun Twitter. Di video tersebut, Suga bahkan terkesan dengan sambutan yang diberikan oleh fans Arab.

"Aku sangat terkejut kalian menikmati konser ini. Bolehkah aku kembali lagi? Bolehkan aku sering-sering kembali? Aku akan pergi ke mana pun kalian berada. Terima kasih. Aku sangat mencintai kalian," ujar Suga.


Simak Video "Jungkook BTS Diperiksa Polisi Karena Terlibat Kecelakaan Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com