Kecewa Diselingkuhi, Goo Hye Sun Berharap Ahn Jae Hyun Hancur

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 11 Okt 2019 17:16 WIB
Foto: dok. Youtube
Jakarta - Proses perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun kini masih terus berjalan. Sang aktris pun kembali mengungkapkan kekecewaannya di media sosial.

Melalui postingan terbarunya di Instagram, Goo Hye Sun menjelaskan perasaannya setelah digugat cerai oleh Ahn Jae Hyun. Ia kembali menuding sang suami tak setia selama keduanya menikah.

"Ini sangat aneh. Selama hidupnya, ia tak setia pada pernikahannya. Ia diduga berselingkuh, dan orang-orang berpikir saya membuatnya gila meskipun dia adalah orang yang kasar saat mabuk," tulis Goo Hye Sun.

"Sejujurnya, saya lelah dengan pekerjaan rumah dan tak bisa memberikan perhatian lebih kepadanya. Dia seharusnya juga bisa bersabar, tapi pemberitahuan soal perceraian menurut saya terlalu keras. Padahal saya sudah berusaha sabar kepadanya," lanjutnya.



Goo Hye Sun pun mengaku sudah tak lagi punya rasa kepada Ahn Jae Hyun. Ia bahkan berharap sang suami hancur.

"Selama proses perceraian, saya berubah membencinya dan ingin ia hancur. Sekarang setelah saya melampiaskan amarah, dia tak akan muncul di (Instagram) lagi. Karena aku tak lagi mencintainya," pungkas Goo Hye Sun.

Sebelumnya, Goo Hye Sun sudah menyerahkan bukti-bukti perceraian ke pihak pengadilan. Sementara hingga kini pihak Ahn Jae Hyun masih memilih untuk bungkam.



Simak Video "Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)