detikHot

kpop

BTS Bebas Skandal, Apa Rahasianya?

Rabu, 09 Okt 2019 13:16 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Belakangan, tak sedikit idola K-Pop yang diberitakan tengah terlibat kontroversi. Hal tersebut bertolak belakang dengan BTS yang terus memamerkan prestasinya.

Diwawancara oleh TIME, Bang Si Hyuk, sebagai CEO Big Hit Entertainment, menjawab pertanyaan soal kontroversi pada idola K-Pop. Ia menyebut sama sekali tak ada cara pasti untuk menghindar dari skandal.

Walaupun begitu, ia mencoba membentuk lingkungan terbaik agar para artisnya bisa terus berkembang. Hal tersebut disebut Bang Si Hyuk memiliki peran dalam menangkal skandal yang mungkin diperbuat oleh para artisnya.

"Fakta bahwa saya memberi mereka banyak sekali kebebasan sejak zaman trainee dan mendidik mereka tentang pentingnya tanggung jawab bisa menjelaskan secara logika hal tersebut berhasil mencegah skandal. Tapi tentu saja sifatnya konsekuensialisme," ungkap Bang Si Hyuk saat diwawancara oleh TIME belum lama ini.

"Saat ini, sistem trainee kami lebih seperti lembaga pendidikan. Sebagai time, kami banyak bicara soal bagaimana menyediakan lingkungan sebaik mungkin bagi para artis. Namun, dibilang kami dapat menghindari skandal di industri musik K-Pop itu terlalu yakin," pungkasnya.




Simak Video "Big Hit Rilis Pernyataan Resmi soal Kecelakaan Jungkook BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com