detikHot

kpop

BTS Siap Goyang Arab Saudi

Senin, 07 Okt 2019 13:13 WIB Nugraha - detikHot
BTS Foto: Dok. Instagram BTS Foto: Dok. Instagram
Jakarta - BTS mendapat banyak reaksi setelah mengumumkan bakal menggelar konser di Arab Saudi. Konser tersebut bertajuk 'Love Yourself: Speak Yourself Tour'.

Personel BTS, RM mengungkapkan kepada The Hollywood Reporter soal reaksi tersebut. Menurutnya, mereka secara resmi diundang.

"Jika da tempat di mana orang ingin melihat kami, kami akan pergi ke sana. Itulah yang benar-benar kami rasakan," katanya.

Mereka mengumumkan konser di Riyadh pada 11 Oktober 2019. Tapi bukan tanpa kritik, karena pesan tur 'Love Yourself' jadi kontradiksi dengan sistem hukum di Arab Saudi.

Nicki Minaj juga membatalkan konsernya di Arab Saudi karena dia mendukung hak-hak wanita dan komunitas LGBTQ. Sementara, BTS juga jauh lebih terbuka mengenai topik-topik seperti LGBTQ dibandingkan dengan kelompok K-Pop lainnya.

Konser akan berlangsung di Stadion Internasional King Fahd dan akan disiarkan langsung secara eksklusif melalui aplikasi Naver Live Online Broadscasting. Mereka juga akan menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di stadion ini.




Simak Video "Jungkook BTS Diperiksa Polisi Karena Terlibat Kecelakaan Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com