detikHot

kpop

Gara-gara Nyebrang Jalan saat Lampu Merah, Lee Dong Wook Dihujat

Minggu, 06 Okt 2019 12:33 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Warga Korea Selatan memang tergolong taat pada aturan negaranya. Ketika seseorang melakukan pelanggaran, khususnya selebriti, maka tak sedikit dari mereka yang langsung menghujat.

Seperti yang dialami Lee Dong Wook beberapa waktu lalu. Ia dikritik setelah foto-foto dirinya menyebrang saat lampu lalu lintas masih merah tersebar di internet.

Gara-gara Nyebrang Jalan saat Lampu Merah, Lee Dong Wook DihujatFoto: Lee Dong Wook (koreaboo)



Foto tersebut diambil saat Lee Dong Wook sedang berada di bandara. Sang aktor tampak menyeberang jalan mengikuti manajer yang terlebih dahulu berjalan di depannya.

Namun setelah menyadari lampu jalan masih merah, Lee Dong Wook buru-buru berlari menyeberang.Hal ini kemudian membuat publik langsung mengkritik sang aktor.


"Banyak yang membela dan menyebut Lee Dong Wook boleh-boleh saja melanggar lampu merah kalau tidak ada mobil yang lewat. Menaati rambu lalu lintas adalah hukum sosial, jadi kenapa dia dimaafkan kalau melanggar?" ujar salah satu netizen.

"Lee Dong Wook punya citra yang bagus, jadi banyak yang membelanya. Namun kali ini dia tertangkap kamera, jadi sah-sah saja kalau dia dikritik," tambah lainnya.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada komentar langsung dari pihak manajemen Lee Dong Wook terkait hal ini.


Simak Video "Hiks! Lee Dong Wook dan Suzy Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com